Minum Cairan Kimia, Tessy Satu Minggu Tidur di Rumah Sakit

Tessy beserta dua orang lainnya diamankan oleh Direktorat Tindak Pidana Narkotika Bareskrim Mabes Polri

tessy-narkoba

Atjehcyber.com – Tessy ‘Srimulat’ sengaja menenggak cairan kimia pembersih lantai saat proses penangkapan. Cara itu dikabarkan sebagai upaya Tessy untuk bunuh diri. Beruntung, nyawanya masih terselamatkan karena aparat kepolisian membawanya ke rumah sakit di kawasan Kramat Jati, Jakarta Timur.

“Iya benar dia (Tessy) di dalam,” kata Tasringah, penjaga piket malam rumah sakit saat dijumpai tabloidnova.com di Rumah Sakit Polri R. S. Sukamto, Kramat Jati, Jakarta Timur, Selasa (28/10) malam.

Ketika dilarikan ke rumah sakit, Tasringah tak mengetahui pasti bagaimana kondisi pria bernama asli Kabul Basuki itu. Pasalnya, Tasringah bukan penjaga yang bertugas saat Tessy dilarikan ke rumah sakit usai penggerebekan.

“Kurang tahu saya kalau soal itu, karena saya tidak jaga piket saat itu, jadi tidak tahu kondisinya pada saat masuk seperti apa,” kata Tasringah. “Pokoknya ia benar dia disini (IGD), itu saja yang bisa dijelaskan.”

Tessy beserta dua orang lainnya diamankan oleh Direktorat Tindak Pidana Narkotika Bareskrim Mabes Polri pada Kamis 23 Oktober 2014 pekan lalu, akibat narkoba. Penangkapan itu dilakukan di Kampung Rawa Bogel No.1, Kelurahan Marga Mulya, Kecamatan Bekasi Utara. Jadi, sudah nyaris satu pekan Tessy berada di rumah sakit.

  • Sumber: Tabloidnova.com

You May Also Like

About the Author: KajiRo

Comments are closed.