Trio Macan Kehilangan Satu Personel

trio_macanAtjehcyber.com  – Kabar mengejutkan muncul dari grup vokal Trio Macan. Salah satu personelnya, Iva Novanda memutuskan meninggalkan dua rekannya, Lia Amelia dan Chacha Sherly di grup yang sudah membesarkan namanya.

Iva hengkang dan memutuskan bersolo karir. ”Terhitung 26 September kemarin, Iva tidak lagi bergabung dengan kami,” ujar Agi Sugiyanto, selaku Manager Trio Macan, saat jumpa pers di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Kamis (2/10).

Keputusan Iva untuk keluar dari grup vokal yang sempat menuai sukses di dunia panggung musik lewat lagu SMS itu memang di luar perkiraan managemen. Apalagi, dalam waktu dekat Trio Macan akan merilis single terbarunya.

”Jujur ini di luar dugaan. Kita semua sempat terkejut dengan niatan Iva yang mau bersolo karir. Memang ada beberapa gimik akan keluarnya dia, tapi kami tidak menduga kalau itu benar terjadi,” papar Agi.

Selama berkarir bersama Lia dan Chacha di Trio Macan, Iva tidak pernah menuai masalah. Oleh karenanya, manajemen pun menyayangkan keputusan Iva.

”Kita nggak ada konflik. Semuanya berjalan normal. Kita saja sempat menyayangkan keputusan itu. Dia (Iva) kan personel senior yang sudah sembilan tahun membangun Trio Macan,” jelasnya.

Tapi, karena ini merupakan keputusan final dari Iva, manajemen pun menerima dengan legowo.”Sementara ini kami hanya bisa merelakannya,” sambung Agi.

Dengan keluarnya Iva, maka Trio Macan bakal kekurangan personel. Untuk itu, pihak manajemen berencana membuat audisi guna mencari pengganti Iva.

”Mengigat padatnya jadwal show, kami sudah melakukan seleksi dan sudah ada beberapa kandidat dan sekarang sedang mencapai babak final. Mudah-mudahan dua hari ini sudah ada personel barunya, jadi kita tidak bubar,” tandasnya.

Keputusan untuk secepatnya mencari penganti Iva merupakan salah satu solusi yang dilakukan manajemen untuk menyesuaikan kontrak dengan sejumlah klien. Sebab, sebelum Iva keluar sudah ada beberapa jadwal show yang telah disepakati termasuk di mancanegara seperti Malaysia, Singapura, dan Hong Kong.

”Untuk yang di luar negeri tetap berjalan, mereka sudah mengerti dan untungnya tidak ada masalah, kita akan tetap manggung dengan tim yang baru,” tegasnya.

Menanggapi keluarnya Iva, Chacha tidak mampu menutupi kesedihan. Dirinya pun merasa kehilangan sosok kawan yang selama ini banyak memberikan support karirnya di dunia hiburan.

”Kehilangan, pasti kehilangan kita sudah empat tahun. Tapi kami masih berkomunikasi baik,” ujar Chacha, diamini Lia. (jpnn)

You May Also Like

About the Author: KajiRo

Comments are closed.