Walt Disney Siap Merilis The Avengers 2 Pada 2015

AtjehCyber.com – Pihak Walt Disney Studios kini telah merilis tanggal resmi penayangan film The Avengers 2 sekaligus judul tentatifnya. Film yang diadaptasi dari komik Marvel tersebut, dikabarkan siap tayang di bioskop pada tanggal 1 Mei 2015.

“Walt Disney Studios telah mengumumkan jadwal rilis dari sekuel produksi Marvel Studios The Avengers. Film tersebut dipersiapkan untuk dirilis pada tanggal 1 Mei 2015,” tulis pernyataan resmi dari pihak Walt Disney Studios yang dikutip dari Digitalspy (17/8).

Jadwal rilis sekuel The Avengers bisa dibilang cukup lama jika dibandingkan dengan film-film produksi Marvel yang lain. Hal itu disebabkan karena padatnya jadwal dari para pemain yang terlibat di film tersebut.

Menurut berita yang dilansir dari Aceshowbiz, The Avengers 2 masih akan ditulis naskahnya oleh Joss Whedon yang juga merangkap sebagai sutradara. Seminggu yang lalu, pihak Disney telah mengumumkan, kalau Joss sudah menandatangani kontrak eksklusif bersama Marvel Studios untuk memproduksi film dan program televisi hingga bulan Juni 2015.

Selain proyek film The Avengers, Joss juga akan mengembangkan serial action terbaru untuk Marvel Television di ABC dan terlibat sebagai tim kreatif dari Marvel Cinematic Universe.

Bersamaan dengan pengumuman jadwal rilis The Avengers 2, pihak Walt Disney Studios menyatakan kalau mereka akan menggunakan judul baru untuk proyek sekuel tersebut. Sampai saat ini mereka masih menggunakan judul ‘Untitled Marvel’s Avengers Sequel’. 

Pemeran utama The Avengers seperti Robert Downey Jr, Chris Hemsworth dan Chris Evans, kemungkinan besar akan ikut kembali berperan sebagai Iron Man, Thor dan Captain America.

#TRAILER

[mom_video type=”youtube” id=”http://www.youtube.com/watch?v=tmeOjFno6Do”]

 

*SUMBER*

You May Also Like

About the Author: KajiRo

Comments are closed.