Ibu Muda Bunuh Diri Bersama Anak, Semua Berawal Dari Oplas Gagal

ibu-muda-bunuh-diri-bersama-anak-semua-berawal-dari-oplas-gagal

ATJEHCYBER.com – Wanita mana yang tak ingin terlihat cantik, mempesona dan mengesankan? Bisa dipastikan bahwa semua wanita menginginkan agar dirinya terlihat cantik dan mengesankan. Dan untuk mendapatkan apa yang diinginkan ini, tidak sedikit wanita yang akhirnya memilih jalan pintas berupa melakukan operasi plastik. Seperti halnya yang dilakukan ibu muda bernama Anna Ozhigova berikut ini.

Dikutip dari laman mirror.co.uk, Anna melakukan operasi plastik terhadap hidungnya karena ia ingin kontur hidungnya menjadi lebih baik dan mengesankan. Namun sayang, operasi plastik yang cukup menyakitkan tersebut tidak membuahkan hasil yang maksimal. Alih-alih membuat hidungnya makin cantik dan mengesankan setelah operasi plastik, hidungnya justru seperti hidung babi. Atas operasi yang gagal tersebut, Anna pun merasa bahwa lubang hidungnya menjadi lebih besar dan tidak nyaman.

ana-hidung-babi-2

Suami Anna bahkan mengatakan bahwa hidung Anna seperti hidung babi. Pria bernama Oleg tersebut juga sering kali menertawakan hidung Anna dan ia sering kali mengejek Anna. Sementara Anna, ia merasa bahwa hidungnya benar-benar menjadi buruk. Ibu muda ini juga merasa bahwa senyumnya tak lagi semanis dan secantik dulu. Perkara fisik yang menurutnya kurang sempurna ini selanjutnya membuat pernikahan Anna dan suami berantakan. Mereka pun berpisah. Dengan apa yang dialaminya inilah, rupanya Anna didera paranoid.

Di akun facebook pribadinya, Anna mengatakan, “Aku tak bisa tersenyum seperti dulu, lubang hidungku terlalu besar. Ia jadi seperti hidung babi. Oleg sering kali menertawakanku dan selalu meniru suara babi setiap kali melihatku. Aku tak bisa menerima ini. Aku seorang ibu dan aku harus bertahan untuk anakku. Ini benar-benar membuatku sedih.”

Anna merasa bahwa operasi plastik yang telah gagal dilakukan membuatnya hancur. Meski kabarnya Anna telah menemukan pengganti suaminya untuk menemani hari-harinya, Anna tak bahagia dengan hidupnya. Ia juga didera perasaan khawatir berlebih. Ia sering kali mengatakan bahwa ia sangat takut bahwa putranya yakni Gleb akan diambil oleh mantan suaminya. Anna sangat ketakutan jika ia dan putranya tak akan bersama lagi jika mantan suaminya memenangkan hak asuh atas putranya.

Tak tahan dengan hidup yang dijalani dan tak bisa melawan rasa khawatir dalam dirinya. beberapa waktu lalu Anna bersama putranya ditemukan meninggal dunia di halaman apartemen tempat tinggalnya setelah bunuh diri. Anna dan putranya dikatakan telah terjun dari lantai 9 gedung apartemen. Diperkirakan, Anna bunuh diri bersama sang putra karena ia tak sanggup berpisah dengan sang putra.

ana-hidung-babi-1

Saat pihak berwajib mencari keterangan mengenai insiden tragis ini dari pihak keluarga dan mantan suami, mereka mengaku tidak ada yang tahu dengan masalah Anna. Sementara itu, beberapa kerabat mengatakan jika ketakutan terbesar Anna adalah berpisah dengan Gleb. Ia telah kehilangan suaminya karena penampilannya yang menurutnya buruk. Ia tak ingin kembali kehilangan putranya karena penampilannya juga. Meski begitu, kasus ini masih diselidiki lebih lanjut dan akan digali kebenaran yang sesungguhnya.(Vemale)

You May Also Like

About the Author: KajiRo