Aceh Online Magazine

Aceh Online Magazine

Penggali Kubur Dipecat karena Foto Bareng Mayat Penggali Kubur Dipecat karena Foto Bareng Mayat
Ajehcyber.com – Seorang penggali kubur di Guardamar der Segura, Spanyol dipecat dari tugasnya karena memperlakukan mayat tidak semestinya. Mayat itu dibuat supaya tampak berdiri... Penggali Kubur Dipecat karena Foto Bareng Mayat
Foto bareng dengan mayat Upi.com

Foto bareng dengan mayat Upi.com

Ajehcyber.com – Seorang penggali kubur di Guardamar der Segura, Spanyol dipecat dari tugasnya karena memperlakukan mayat tidak semestinya.

Mayat itu dibuat supaya tampak berdiri kemudian si pengggali mayat yang disebut bernama Clemente ini mengambil foto dengan posisi di sampingnya.

Otoritas setempat menjelaskan, mayat tersebut merupakan jasad seorang pria yang sudah dikubur selama 23 tahun. Jasadnya digali atas permintaan keluarga yang berencana akan memperbaiki kuburan tersebut.

Namun, setelah berhasil digali, ternyata mayat itu diperlakukan sedemikian rupa bahkan untuk foto bersama.

Menurut harian Spanyol, Informacion, foto itu diambil oleh keponakan dari anggota keluarga jasad tersebut. Foto itu kemudian dikirim ke anggota keluarga lainnya hingga diunggah ke media sosial.

“Ini kekonyolan yang tidak bisa dibenarkan dengan alasan apapun, kami akan segera mengambil keputusan,” demikian salah satu keterangan yang disampaikan oleh otoritas pemerintah setempat.(Tribun Jogja)

KajiRo