Aceh Online Magazine

Aceh Online Magazine

10 Hal yang Diinginkan Wanita Saat Pacaran 10 Hal yang Diinginkan Wanita Saat Pacaran
Atjehcyber.com – Wanita katanya seringkali dihubungkan dengan istilah ‘cewek matre’. Karena kalau pacaran dengan perempuan jaman sekarang, harus modal uang lebih. Well, ternyata tidak... 10 Hal yang Diinginkan Wanita Saat Pacaran

5522_pencegahan_pacaran_remaja_yang_tidak_sehat

Atjehcyber.com – Wanita katanya seringkali dihubungkan dengan istilah ‘cewek matre’. Karena kalau pacaran dengan perempuan jaman sekarang, harus modal uang lebih. Well, ternyata tidak sepenuhnya benar kok.

Wanita sesungguhnya adalah sosok yang senang berbagi kasih sayang dan memanjakan. Hal ini mungkin karena sebagai seorang wanita, kita semua memiliki sifat naluriah seperti seorang ibu.Sebagai wanita yang juga sering sekali mengandalkan perasaan, juga membuat kita lebih peka dan perhatian dengan hal-hal yang berhubungan dengan sesuatu yang sifatnya emosional. Misalnya perasaan pacar kita sendiri.
Bila pacaran dengan wanita itu kelihatan susah, sebenarnya wanita sangat suka dengan 10 hal simple ini.
Apa saja? Yuk simak selengkapnya.

[quote font=”0″ bgcolor=”#ffffff”]Wanita Lebih Suka Dibilang Cantik Daripada Seksi
Seksi memang konotasinya tampak sering ke arah seksual. Hal itu masih merupakan topik yang agak sensitif bagi seorang wanita. Karena wanita tak begitu suka dinilai dari poin seksi kecuali benar-benar oleh suaminya sendiri.
Namun lain halnya ketika pacar atau suami mengatakan bahwa kamu cantik, rasanya akan lebih meaningful dibanding seksi. Cantik itu bisa saja karena pacar melihat kita seutuhnya sebagai wanita dan hal tersebut bagaikan penghargaan yang membanggakan bagi wanita.[/quote]

[quote font=”0″ bgcolor=”#ffffff”]Suka Di-SMS Duluan
Wanita juga sangat suka dihubungi lebih dulu. Coba lihat deh bagaimana wanita saat sedang PDKT dengan seseorang, Pasti sangat senang kalau gebetan mereka SMS atau ada inisiatif lebih dulu.
Hal ini bisa memberikan sinyal bagi seorang wanita bahwa hubungannya tak sepihak, serta memberi sinyal bahwa pria tersebut memang ‘menganggap wanita ada’ dalam kehidupannya.[/quote]

[quote font=”0″ bgcolor=”#ffffff”]

Mengkhawatirkan Kita

Saat pria benci dibuat khawatir oleh wanita, wanita diam-diam senang ketika pria mengkhawatirkan mereka. Tandanya ada perhatian dari sang pacar atau suami. Ini rasanya seperti dimanjakan dengan cara yang lain.

Namun jangan sering-sering bikin pria khawatir. Karena hal tersebut seperti memainkan perasaan dan perhatian yang mereka berikan. Jangan heran deh kalau kadang pria marah-marah dibalik kekhawatirannya pada kita.

[/quote]

[quote font=”0″ bgcolor=”#ffffff”]Tiba-Tiba Memeluk Tanpa Alasan
Ini adalah salah satu jenis pelukan yang tak akan dilupakan oleh seorang wanita. Ya, pelukan yang terjadi tanpa alasan apapun. Hanya ingin memeluk kita dan pelukan itu rasanya hangat sekali.
Pelukan memang menguatkan dan merupakan hal yang paling disukai oleh wanita. Apalagi kalau datangnya dari orang tersayang.[/quote]

[quote font=”0″ bgcolor=”#ffffff”]Memainkan Rambut Kita
Tak semua wanita sih, namun banyak wanita yang suka ketika pacarnya memainkan rambut mereka. Hal ini mungkin sederhana saja sih, namun bagi beberapa wanita, rasanya bisa bikin melting.
Ada juga wanita yang suka momen di mana pria mengacak-acak rambut mereka dengan sayang, membelai rambut mereka dengan lembut, maupun memainkan rambut mereka. Rasanya seperti dimanjakan dan nyaman.[/quote]

[quote font=”0″ bgcolor=”#ffffff”]Menerima Ketidaksempurnaan
Banyak wanita yang memikirkan penampilan mereka hingga berkali-kali dalam sehari, bahkan dalam satu jam. Berpikir, sudah cukup cantikkan aku untuk pacarku?
Ya, banyak wanita yang takut mereka tidak cukup cantik dan baik bagi pacar maupun suaminya. Padahal kalau sudah cinta, pasti bisa menerima kita apa adanya. Dan proses belajar untuk menerima itu bisa terjadi seumur hidup.[/quote]

[quote font=”0″ bgcolor=”#ffffff”]Pria Yang Cerdas
Memilih pasangan memang menentukan bibit, bebet dan bobot. Kalau pria yang mendekati kurang berbobot, mungkin wanita akan berpaling pada yang lain. Namun, sebaiknya kita menjadi pasangan yang saling mengisi satu dengan yang lainnya.

[quote font=”0″ bgcolor=”#ffffff”]




KajiRo