Serakah, Perut Ular Piton ‘Meledak’ Saat Telan Buaya Besar

580a1623943f0-serakah-perut-ular-piton-meledak-saat-telan-buaya-besar_663_382

ATJEHCYBER.com – Ular piton termasuk pemangsa yang oportunis, di mana ia akan memangsa binatang apapun dengan ukuran besar sekalipun. Bahkan jika mulutnya terlalu kecil, ia akan memaksakannya menelan hingga masuk ke dalam perut.

Bahkan, ular piton juga kerap memangsa binatang pemangsa lainnya seperti buaya bahkan kucing besar. Dan baru-baru ini sebuah video beredar, di mana piton mati usai menelan buaya besar.

Ya, ular piton yang satu ini tidak semujur saat ia mengalahkan buaya dengan panjang sekitar 2 meter. Meskipun ia berhasil menelan buaya, namun ternyata perutnya ‘meledak.’ Seperti apa videonya?

Dikutip dari My News Hub, seekor ular piton jenis Burma terlihat perutnya meledak. Dan di dalamnya ada seekor buaya sepanjang kira-kira dua meter.

Bangkai ular dan buaya tersebut ditemukan mengambang di sungai di Taman Nasional Everglades di selatan Miami-Dade di Florida, Amerika Serikat.

Para ahli yakin jika ular itu coba menelan buaya, namun gagal. Bangkai ular dipercaya mulai membusuk dan gas memenuhi perut ular sehingga menyebabkannya meledak.(Viva)

You May Also Like

About the Author: KajiRo