Bireuen Juara Umum Kejurda Tinju

Petinju Aceh Timur (biru) bertarung dengan petinju Aceh Tamiang dalam partai final Kejurda Tinju tingkat pelajar Se-Aceh, di lapangan tenis Pelti Bireuen, Sabtu (29/11). (c) Serambi
Petinju Aceh Timur (biru) bertarung dengan petinju Aceh Tamiang dalam partai final Kejurda Tinju tingkat pelajar Se-Aceh, di lapangan tenis Pelti Bireuen, Sabtu (29/11). (c) Serambi

Atjehcyber.com – Tuan rumah Bireuen keluar sebagai juara umum Kejuaraan Daerah (Kejurda) Tinju tingkat pelajar Se-Aceh yang berlangsung di lapangan tenis Pelti Bireuen, sejak 25 hingga 29 November 2014 kemarin.

Kepastian merebut gelar itu setelah sukses menyabet tiga medali emas, dua perak dan dua perunggu. Sedangkan peringkat kedua diduduki Aceh Timur dengan perolehan tiga medali emas, dua perak dan satu perunggu. Sementara peringkat ketiga Aceh Besar dengan mengumpulkan masing-masing satu emas, satu perak dan satu perunggu.

Tiga medali emas diraih M Hendri kelas 44 kg junior, Zulfikar kelas 56 kg youth boy, dan Rahmatillah kelas 64 kg youth boy. Sementara dua medali perak disumbangkan M Rizki Aulanda kelas 49 kg youth boy, dan Fauzan kelas 48 kg junior. Sedangkan dua medali perunggu masing-masing oleh M Sadikin, dan Faisal kelas 52 kg youth boy.

Tiga medali emas untuk Aceh Timur diraih Halilintar kelas 46 kg junior, Puja Hakiki kelas 52 kg junior, plus Rendi Resdian di kelas 52 kg youth boy. Sementara dua perak Aceh Timur masing-masing disumbangkan Aditia kelas 54 kg junior dan M Nurwanto kelas 54 kg youth boy. Sedangkan satu perunggu diperoleh melalui Bayu Pranata kelas 48 kg junior.

Sedangkan Aceh Besar yang menduduki peringkat ketiga dengan meraih masing-masing satu medali emas, satu perak dan satu perunggu yaitu emas disumbangkan Taufik kelas 48 kg junior, perak Ferdi N kelas 46 kg junior, dan perunggu Ahmad Safawi kelas 44 kg junior. Sedangkan untuk petinju terbaik diraih M Chaves dari Aceh Barat. Untuk atlet favorit, Zulfikar dari Bireuen dan petinju harapan Halilintar dari Aceh Timur.

You May Also Like

About the Author: KajiRo