Delay 3 Jam, Penumpang Di Bandara Sultan Iskandar Muda Banda Aceh Baku Pukul Dengan Petugas Lion Air

Foto : Penumpang Yang Mengamuk Karena Peswat Lion Air Delay 3 Jam Di Bandara Internasional SIM Banda Aceh.
Foto : Penumpang Yang Mengamuk Karena Peswat Lion Air Delay 3 Jam Di Bandara Internasional SIM Banda Aceh.

Atjehcyber.com | Banda Aceh – Seratusan penumpang pesawat Lion Air JT 307 tujuan Jakarta kecewa dan bahkan sempat melancarkan protes pada petugas loket karena delay (terlambat) selama 3 jam. Peristiwa ini terjadi di Bandara Internasional Sultan Iskandar Muda (SIM) Blang Bintang, Aceh Besar, Kamis (13/11).

Pesawat tersebut dari Bandara SIM, Blang Bintang semula jadwal keberangkatan pukul 12.15 WIB. Namun hingga 3 jam lebih belum ada kejelasan keberangkatan dan sejumlah penumpang protes dan bahkan sempat terjadi adu fisik dengan petugas loket.

“Setelah protes dan bahkan sempat terjadi adu fisik seorang penumpang dengan petugas loket Lion Air,” kata seorang penumpang Salam Mardira di Bandara SIM, Blang Bintang via telephone genggamnya.

Kata Salman, calon penumpang semakin bertambah kesal karena mendapatkan kepastian jadwal keberangkatannya saat ditanyakan pada petugas. Kemudian saat jadwal makan siang, ratusan penumpang hanya mendapatkan satu gelas air mineral dan dua potong kue.

“Makan siang tidak diberikan, semua pada sudah kelaparan,” jelasnya.

Kemudian baru sekitar pukul 15.47 WIB, kata Salam, mendapatkan kepastian jadwal keberangkatan. Terjadi delay pesawat Lion Air dijelaskan oleh petugas dikarenakan terjadi kerusakan pada microphone pesawat. “Alasan petugas pesawat delay karena microphone rusak, baru pukul 15.47 WIB berangkat setelah seorang penumpang terjadi adu fisik dengan petugas loket Lion Air,” imbuhnya.

Sumber : www.facebook.com/kabaraceh

You May Also Like

About the Author: KajiRo

Comments are closed.