Ini Penyebab Kasus Pembunuhan Ulfa Amelia Belum Terungkap

Ulfa-Amelia

Atjehcyber.com – Tim penyidik Polresta Banda Aceh masih belum memperoleh keterangan dan bukti konkrit terkait tewasnya Ulfa Amelia, alumni Akbid Depkes Banda Aceh di rumahnya, Desa Ceurieh, Ulee Kareng, Banda Aceh.

Menurut Kasatreskrim Polresta Banda Aceh, Kompol Supriadi,SH,MH, pihaknya masih terus melakukan penyelidikan untuk mengungkapkan tewasnya mahasiswi Akbid ini. “Dari sejumlah saksi yang kita periksa, belum ada satupun yang mengetahui proses dan kronologis tewasnya Ulfa Amelia,” ujar Kompol Supriadi,SH,MH kepada ATJEHPOSTco via telepon seluler, Banda Aceh, Senin, 29 Desember 2014.

Ia menjelaskan, pihaknya akan terus melakukan penyelidikan dengan cara mencari keterangan saksi dari sejumlah rekan, kerabat, tetangga dan mantan pacarnya almarhumah Ulfa Amelia.

Pasalnya, polisi masih belum menemukan titik temu untuk dapat mengungkapkan tewasnya alumni Akbid Depkes Banda Aceh.

“Dari hasil keterangan kita sudah memanggil sejumlah saksi, khususnya kedua orang tuanya. Namun kita tidak dapat memaksa terus dengan minta keterangan dari kedua orang tuanya sebab kondisi mereka kan masih berduka. Namun kita berjanji akan terus mengusut kasus kematian Ulfa yang tidak wajar ini hingga tuntas,” ujarnya lagi.

Diberitakan sebelumnya, alumni Akademi Kebidanan (Akbid) Depkes Banda Aceh ditemukan tewas di rumahnya, Desa Ceurih, Ulee Kareng, Banda Aceh, Kamis 27 November 2014.

Seorang warga yang tidak mau disebutkan namanya menuturkan, mayat Ulfa pertama kali ditemukan ibunya, Aguslina, sekitar pukul 14.15 WIB. Ulfa merupakan putri sulung pasangan Irwan Ahmad dan Aguslina.[]

You May Also Like

About the Author: KajiRo