Live di Unsyiah, Program Mata Najwa Hadirkan Menteri Susi

Atjehcyber.com – Talkshow Mata Najwa menjadi acara puncak dalam rangkaian acara ‘Metro TV On Campus Unsyiah’ yang dibuat pada 17-19 Desember 2014 mendatang.

Acara itu digelar tiga hari berturut-turut di AAC Dayan Dawood Unsyiah, Darussalam, Banda Aceh. Mata Najwa sendiri berlangsung pada hari Jumat, 19 Desember 2014 pada pukul 13:00-18:00 WIB. Tema yang diangkat adalah “Dari Aceh-Pesan untuk Negeri”.

Narasumber yang akan dihadirkan yaitu Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti, mantan Menteri BUMN Dahlan Iskan, Faisal Basri (ekonom) dan Tompi (penyanyi asal Aceh).

Kegiatan lain yang menjadi rangkaian dari acara ini adalah stand up comedy yang digelar pada Rabu 17 Desember 2014, pukul 13:00-17:30 WIB di AAC Dayan Dawood. Acara ini menghadirkan comic Bayak Kusuma, kassa Adhica, Zaenal Gegem, Iswanda Situmorang dan Ahza Harahap.

Pada hari berikutnya, Kamis 18 Desember 2014, diadakan pelatihan jurnalistik bersama news presenter Metro TV. Pelatihan ini dibuat pada siang hingga sore hari dan menghadirkan narasumber yaitu Elvita Khairani, Wahyu Wihoho dan Widya Saputra.

Ada juga Eagle Doc Clinic bersama Tony Trimarsanto. Informasi yang diterima atjehpost.co acara ini juga dimeriahkan dengan lomba foto selfie dan lomba penulisan naskah untuk berita TV dalam bentuk feature.

Tema untuk lomba naskah ini yaitu Kehangatan di Tengah Perbedaan. Pendaftaran dibuka mulai hari ini, Kamis 11 Desember 2014 pukul enam sore nanti melalui website http://moc.metrotvnews.com/. Ikuti perkembangannya di @warta_unsyiah atau ke 085277513009.

You May Also Like

About the Author: KajiRo