Aceh Online Magazine

Aceh Online Magazine

Ini Alasan Presiden Tak di Istana Saat Demo Ini Alasan Presiden Tak di Istana Saat Demo
  ATJEHCYBER.com – Sekretaris Kabinet Pramono Anung mengatakan Presiden Joko Widodo sebenarnya ingin berada di istana usai dinas di luar, ketika berlangsungnya aksi unjuk... Ini Alasan Presiden Tak di Istana Saat Demo

 

jokowi-kaa-2015-kompas_20150422_105247ATJEHCYBER.com – Sekretaris Kabinet Pramono Anung mengatakan Presiden Joko Widodo sebenarnya ingin berada di istana usai dinas di luar, ketika berlangsungnya aksi unjuk rasa di berbagai titik di Jakarta Pusat, Jumat (4/11).

“Tiga, empat kali berkomunikasi dengan Mensesneg (Menteri Sekretaris Negara) dan Sekretaris Kabinet untuk kembali ke Istana. Tapi karena seluruh jalan tidak memungkinkan untuk beliau disarankan Danpaspampres untuk tidak ke istana,” kata Pramono dalam jumpa pers, Sabtu (5/11) dini hari.

“Tadi kami laporkan seluruh perkembangan yang ada. Apa yang disampaikan Bapak Presiden adalah hasil dari rapat terbatas yang diadakan pada malam hari ini.”

Sebelumnya, Presiden memimpin langsung rapat terbatas yang digelar di Istana Merdeka, Jakarta, sekitar pukul 23.20 WIB, Jumat (4/11).(BeritaSatu)

KajiRo