by

Demi Cinta BCL, Joe Taslim dan Evan Sanders Berduel

20140917_064749_bunga-citra-lestari

Atjehcyber.com – Musisi sekaligus komposer Andi Rianto kembali menggelar konser Magenta Orchestra ke-10, di Plenary Hall, Jakarta Convention Center, Jumat (14/11/2014) malam. Namun dalam pertunjukan megahnya, tiba-tiba Joe Taslimdan Evan Sanders yang saat itu hadir dalam pertunjukan itu, saling bertarung satu sama lain untuk memperebutkan Bunga Citra Lestari.

Lantas apa yang sebenarnya terjadi dengan kedua aktor film tersebut, sehingga harus memperebutkan BCL?

Ternyata itu hanyalah skenario drama musikal yang telah dikemas secara apik oleh Andi Rianto, dalam konsernya yang telah berkarya selama 10 tahun. Joe Taslim dan Evan yang biasanya hanya tampil untuk berakting, kini diharuskan bernyanyi pula.

Dalam pertunjukan, Joe Taslim diceritakan menjalin hubungan dengan BCL. Mereka tampil mesra dalam video klip lagu yang mereka nyanyikan bersama dan berjudul ‘Dunia Tanpamu’. Video itu ditayangkan di layar LED besar berbentuk setengah lingkaran dan menjadi latar panggung pertunjukan.

Dalam video klip yang berdurasi sekitar dua menit itu, Joe menemukan foto Evan di kamar BCL. Melihat hal itu, Joe berusaha mencari sosok pria yang telah mengganggu hubungannya dengan BCL.

Akhirnya Joe menemukan Evan, tanpa banyak bercakap-cakap Joe dan Evan saling bertarung di atas panggung megah berwarna dasar putih yang ditata oleh Jay Subiyakto. Pemain The Raid itu langsung memamerkan aksi beladirinya untuk bertarung dengan Evan.

Singkat cerita, akhirnya BCL datang untuk melerai keduaanya agar tidak saling bertarung. Setelah mendapatkan pejelasan dari BCL, Evan lantas pergi meninggalkan Joe dan BCL yang hidup bahagia.

Aksi pertunjukan sejenis drama musikal ini, ditutup dengan lagu ‘Bahasa Kalbu’ yang dinyanyikan Joe dan BCL, serta pelukan mesra keduanya di atas panggung. Penonton pun menyambut bahagia dan bertepuk tangan saat menyaksikan aksi panggung mereka yang diiringi musik dari Magenta Orchestra.

Tidak hanya BCL, Joe Taslim dan Evan Sanders yang tampil dalam perhelatan 1 dekade Magenta Orchestra ini. Namun beberapa penyanyi hebat lainnya juga ikut memeriahkan Plenary Hall, JCC, seperti Titi DJ, Harvey Malaihollo, Rossa, Ari Lasso, Afgan, Slank, Be3, Zahra Damariva, dan beberapa musisi cilik.

  • Sumber: Tribunnews.com

Comment

News Feed