by

Dokter Boyke Sarankan Raffi-Gigi Tak Bercinta Tiap Hari

00060758

Atjehcyber.com – Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat ini sedang berbahagia menikmati kehidupan baru bagai suami istri. Pasangan yang menikah 17 Oktober lalu itu mengatakan bahwa mereka tak ingin menunda memiliki momongan.

Raffi dan aktris yang akrab disapa Gigi ini, mengaku benar-benar berjuang untuk mendapatkan momongan. Karenanya, Dokter Boyke memberi beberapa saran untuk pasangan tersebut.

“Raffi sama Nagita kalau bisa jangan setiap hari bercinta,” ujar Dokter Boyke, Senin (3/11). Sebagai dokter dan seksolog, pemilik nama asli Boyke Dian Nugraha tersebut juga memberi tips untuk Raffi.

“Kalau mau cepat punya anak, Raffi minum 100cc air putih, ditambah cuka setengah sendok, setiap hari,” ujar Dokter Boyke. Dokter berusia 57 tahun itu juga menjelaskan bahwa posisi dan waktu bercinta juga harus diperhatikan.

“Posisi juga penting menentukan cepat atau tidak punya anak. Biarkan wanitanya diganjal bantal, tunggu lima menit, barulah berhubungan,” tutup Dokter Boyke. “Jam 2 malam adalah waktu paling bagus dan paling tepat buat bercinta.”

  • Sumber: Wowkeren.com

Comment

News Feed