by

Kepikirkah kalian kalau Fast & Furious 7 Menambahkan Ong Bak Tony Jaa?

AtjehCyber.com – Jason Statham tidak akan menjadi satu-satunya bintang laga internasional yang baru bergabung dengan ensemble cast dari Fast & Furious waralaba untuk angsuran berikutnya. Menurut The Hollywood Reporter, Tony Jaa – bela diri bintang seni yang telah menerima ketenaran di seluruh dunia dengan seri film Ong Bak – sekarang dalam pembicaraan untuk bergabung dengan para pemain Fast & Furious 7, yang sedang diarahkan oleh The sulap James Wan.

Film ini benar-benar akan menjadi film berbahasa Inggris pertama yang Jaa telah dibuat, meskipun bintang Thailand kelahiran telah berkiprah sejak pertengahan 90-an. Seperti khas dengan pengumuman pengecoran di franchise ini, peran aktor sedang dirahasiakan untuk saat ini, dan itu bahkan tidak diketahui apakah dia akan bermain salah satu orang baik atau salah satu penjahat. Selain Statham, film ini juga diatur untuk memiliki UFC juara Ronda Rousey, yang diumumkan sebagai bagian dari pemain awal bulan ini.

Kata Jaa di email ke THR, “Saya telah menjadi penggemar berat franchise Fast and Furious. Film-film yang serba cepat, menyenangkan dan menjaga penonton terlibat. Ada campuran humor dan aksi, sesuatu yang saya benar-benar menghargai. Tidak ada film yang lebih baik untuk terlibat dalam untuk pertama produksi studio AS. “Dia juga tampaknya menjadi bersemangat untuk mendapatkan kesempatan untuk bekerja dengan beberapa seri ‘bintang didirikan, mengatakan, “Memiliki kesempatan untuk bekerja dengan Vin Diesel dan The Rock sudah membuat saya pemenang.”

Dalam bukunya 19 tahun karir, Jaa – yang tumbuh sebagai gembala gajah – hanya berada di 14 film, namun telah menerima pujian luas berkat penampilannya dan keterampilan seni bela diri ditampilkan dalam trilogi Ong Bak. Untuk mendapatkan rasa dari apa yang bisa dilakukannya, menonton tiga trailer di bawah ini – dan pastikan bahwa Anda tidak menarik otot ketika rahang Anda jatuh ke lantai.

Nah, Bagaimana Jika Jaa ingin bermain salah satu antagonis dalam film, Dom dan gengnya akan memiliki pekerjaan mereka cocok untuk mereka.

Fast and Furious 7 adalah bersiap-siap untuk memulai produksi pada bulan September dan diharapkan untuk menembak sangat cepat sehingga produksi dapat memenuhi diumumkan sebelumnya 11 Juli 2014 tanggal rilis. Mengharapkan berita lebih banyak tentang film untuk keluar tentang film dalam beberapa minggu ke depan.

Editor by : Akmal

Comment

News Feed