by

Konser Tunggal Raisa Jadi Headline Surat Kabar Singapura

Raisa, “Duh diwawancarai tentang rencana konser bikin aku makin deg-degan nih,”

Raisa Andriana
Raisa Andriana

Atjehcyber.com – Kabar rencana konser tunggal Raisa Andriana di Singapura ternyata telah menghiasi halaman-halaman surat kabar di negeri Singa itu. Antara lain, seperti yang termuat di berita halaman 1 koran Berita Harian Singapura menulis “Raisa adakan konsert sulung di Singapura“.

Bukannya tidak nasionalis, ternyata setelah merencanakan konsep pergelaran tunggal, promotor asal Singapuralah yang pertama kali menawarkan pelantun lagu “LDR” itu untuk manggung. Pucuk dicinta ulam tiba, konser tunggal dapat terlaksana setelah kiprahnya bermusik selama tiga tahun.

“Duh diwawancarai tentang rencana konser bikin aku makin deg-degan nih,” ujar Raisa tersenyum simpul dalam kampanye Levi’s “Kick Ass Night ” di Mal FX, Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (23/9) siang.

Dengan balutan blus kembang-kembang dan celana jins biru Levi’s Revel, Raisa tampil dinamis membawakan lima tembang dari albumnya saat kampanye Levi’s mendukung wanita-wanita muda yang enerjik tampil untuk mengekspresikan diri.

Solois molek kelahiran Jakarta 6 Juni 1990 ini akan tampil dalam konser solonya di The Star Performing Arts Center, Singapura, Rabu (1/10). Arena ini adalah gedung pertunjukan berkapasitas 2.000 penonton.(Warta Kota)

Comment

News Feed