by

Raffi Ahmad Bicara Lewat Telepon: Iya Sayang, Habis Ini Aku Beliin Cincin Kawin !

“Maaf gue telat, tadi ke dokter gigi dulu, gigi gue sakit, gigi guebolong-bolong,” ujar Raffi

raffi-ahmad-gigi-nagita-menikah

Atjehcyber.com – Menjelang hari pernikahannya yang tinggal dua hari lagi, pembawa acara, pemain sinetron, sekaligus penyanyi Raffi Ahmad (27) mengaku pusing dengan beragam tetek bengek persiapan. Saking pusingnya, Raffi sampai sakit gigi dan bahkan lupa membeli cincin kawin.

“Maaf gue telat, tadi ke dokter gigi dulu, gigi gue sakit, gigi guebolong-bolong,” ujar Raffi saat berbincang di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (15/10/2014). Raffi akan menikahi artis peran Nagita Slavina (26) alias Gigi pada Jumat (17/10/2014).

Sakit gigi tersebut membuat pipi Raffi sedikit lebih besar daripada biasanya. Pria yang akan melangsungkan akad nikah di Ritz-Carlton Pacific Place, Jakarta, ini pun sampai tak berani minum minuman manis.

“Enggak berani gue minum yang berwarna (sirup), air putih saja,” kata Raffi memesan sebotol air mineral. Di tengah perbincangan tiba-tiba telepon pembawa acara program musik Dahsyat ini berdering.

Setelah meminta izin menjawab telepon tersebut, Raffi menyebutkan bahwa si penelepon ternyata adalah sang calon mempelai. Dalam pembicaraan itu, Raffi mengatakan kepada Nagita bahwa dia lupa membeli cincin kawin.

“Iya, sayang, ini aku habis ini langsung ke PP (Pasific Place) buat beli cincinnya,” kata Raffi dalam pembicaraan yang terdengar jelas tersebut. Sesudah pembicaraan itu selesai, dia mengatakan, “Iya, lupa beli cincin kawin gue, (padahal) dua hari lagi mau nikah.”

Menurut Raffi, hingga dua hari menjelang akad nikahnya dengan Nagita, ia belum bisa beristirahat. “Besok ada GR (geladi resik), belum lagi besok juga ada acara siraman, ada acara adatnya,” tutur dia.

Ketika ditanya keseriusannya menikahi Nagita yang sama-sama sudah menjadi artis sejak remaja itu, Raffi spontan menjawab bersemangat. “Ya, namanya juga jodoh…,” ujar dia dengan senyum tersungging. (Irfan Maulana)

  • Editor: Agung Budi Santoso/Serambi
  • Sumber: Kompas.com

Comment

News Feed