by

Setelah Bokong, Sekarang Giliran Silikon Payudara Melinda Dee yang Pecah

Silikon di payudaranya yang besar diangkat dan diganti yang kecil.

Melinda Dee
Melinda Dee

Atjehcyber.comMalinda Dee terkena kanker payudara. Akibatnya, silikon di payudaranya yang besar harus diangkat. Tim dokter mengganti silikon dengan ukuran lebih kecil.

Dokter Lembaga Pemasyarakatan Wanita Sukamiskin Bandung, dr Sri Ulina menjelaskan silikon yang tertanam di payudara Malinda pecah dan diangkat melalui sebuah operasi.

“Sesuai rekomendasi, kanker diangkat dua-duanya. Silikon pecah, daging dibuang,” ujar Sri, Jumat 3 Oktober 2014.

Paska pengangkatan kanker, tim dokter kemudian memasang silikon baru di payudara Malinda. Menurut Sri, silikon yang ditanam merupakan model baru yang lebih rendah tingkat risikonya.

“Ukurannya biasa saja. Kalau dulu jumbo, kini yang biasa saja,” kata Sri.

Operasi pengangkatan kanker terpidana kasus pencucian dana nasabah Citibank tersebut menelan biaya hingga Rp170 juta. Itu belum termasuk biaya pemasangan silikon baru dan perawatan. “Semua biaya ditanggung oleh Malinda,” katanya.

Tak hanya payudaranya yang bermasalah. Bokong mantan Manager of Relationship Citibank itu juga bermasalah. Silikon yang tertanam di bokongnya itu terlepas beberapa waktu lalu.

“Bokongnya itu sudah tidak punya daging, jadi kulit ketemu tulang. Dokter menganjurkan, untuk mengurangi rasa sakit silikon harus dipasang,” Sri menjelaskan.

Operasi pemasangan silikon bokong Malinda sudah dilakukan belum lama ini. Diperkirakan menelan biaya yang tak jauh berbeda dengan operasi payudaranya. (ita/viva)

Comment

News Feed