by

Tampil Hanya Dalam Hitungan Menit, 5 Pemain Film ini Dibayar Rp. 3,6 Miliar

Para pemain Game of Thrones itu adalah Emilia Clarke, Kit Harington, Lena Headey, Nikolaj Coster-Waldau, serta Peter Dinklage.
Para pemain Game of Thrones itu adalah Emilia Clarke, Kit Harington, Lena Headey, Nikolaj Coster-Waldau, serta Peter Dinklage.

Atjehcyber.com – Lima pemain utama serial televisi Game of Thrones resmi menandatangani kontrak untuk musim keenam dan ketujuh.

Seperti dikutip dari harian Ace Showbiz, Jumat (31/10/2014), tanda tangan ini sekaligus menandai kesepakatan kalau karakter-karakter yang  diperankan Emilia  Clarke, Kit  Harington, Lena Headey,Nikolaj Coster-Waldau, dan Peter Dinklage akan terus hidup hingga kontrak berakhir.

Karakter itu meliputi Jon Snow, Daenerys Targaryen, sampai tiga keluarga Lannister yaitu Cersei, Jamie, serta Tyrion yang belakangan dikenal sebagai karakter kesayangan George R.R Martin selaku kreator sekaligus produser eksekutif Game of Thrones.

Yang menarik, selain memiliki pekerjaan  hingga 2017 mendatang, lima  karakter yang  tergolong ke dalam kast jajaran A tersebut juga memiliki gaji yang fenomenal. Tak tanggung-tanggung, dalam setiap episodenya, mereka akan menerima bayaran yang mencapai USD 300 ribu atau setara dengan Rp 3,6 milyar.

Angka tersebut jauh lebih tinggi ketimbang Maisie Williams, Natalie Dormer dan Sophie Turner  yang saat  ini masih tercantum  sebagai kast jajaran B.

Berikut sekilas biografi dari para aktor dan aktris ternama ini:

1. Emilia Clarke

Emilia Clarke
Emilia Clarke

Emilia Clarke lahir 1 Mei 1987 adalah seorang aktris Inggris, terkenal karena perannya sebagai Daenerys Targaryen dalam seri HBO Game of Thrones , dimana ia menerima nominasi Emmy Award untuk Outstanding Supporting Actress Drama seri pada tahun 2013.

Clarke membuat debut Broadway -nya di Breakfast at Tiffany sebagai Holly Golightly Maret 2013 . Rencananya, kalau tidak ada aral melintang, musim kelima Game of Thrones akan mengudara pada awal april 2015 mendatang.

2. Kit Harington

Kit Harington
Kit Harington

Christopher Catesby ” Kit ” Harington lahir 26 Desember 1986  adalah seorang aktor Inggris yang mulai terkenal memainkan peran Jon Snow, seorang tokoh utama dalam game seri Thrones .

Dia membintangi sebagai Albert Narracot dalam bahasa aslinya West End produksi War Horse Harington juga memainkan peran utama dari Milo di 2014 Film Pompeii dan ‘ Eret ‘ di How to Train Your Dragon 2 .

3. Lena Headey

Lena Headey
Lena Headey

Lena Headey lahir 3 Oktober 1973  adalah seorang aktris Inggris . Ketika ia berusia 17 tahun, penampilannya dalam satu – off acara menarik perhatian agen casting, yang mengambil foto dan memintanya untuk audisi . Akhirnya dia mendapat peran pendukung dalam film 1992 drama Waterland dan melanjutkan untuk tampil di film-film besar seperti The Remains of the Day (1993 ) , The Jungle Book (1994 ) , Onegin ( 1999) , dan Aberdeen ( 2000) .

Setelah bekerja terus sebagai aktris dalam kecil dan mendukung peran dalam film sepanjang 1990-an , ia menemukan ketenaran untuk pertunjukan memimpin dia di film-film besar – anggaran seperti film fantasi The Brothers Grimm ( 2005) , di mana ia bertindak berlawanan Matt Damon dan Heath Ledger , film aksi 300 (2007) , menggambarkan peran Gorgo , Ratu Sparta , dan petualangan dan fitur biografi The Red Baron (2008 ) .

Headey juga dikenal untuk memainkan peran judul Sarah Connor di Fox televisi spin- off dari James Cameron Terminator film seri Terminator : The Sarah Connor Chronicles ( 2008-09 ) dan obat jahat tuan Ma – Ma di Dredd . Dia telah digambarkan Cersei Lannister di HBO serial televisi Game of Thrones sejak 2011. Penampilannya di acara itu telah mendapatkan gelar nominasi Emmy Award untuk Outstanding Supporting Actress dalam Drama Series.

4. Nikolaj Coster-Waldau

Nikolaj Coster-Waldau
Nikolaj Coster-Waldau

Nikolaj Coster – Waldau  lahir 27 Juli 1970  adalah Denmark aktor , produser , dan penulis skenario . Dia hadir Statens Teaterskole di Kopenhagen pada tahun 1993.

Di Amerika Serikat , ia bermain Detektif John Amsterdam di serial televisi Fox berumur pendek New Amsterdam , serta tampil sebagai Frank Pike di 2009 Fox Film televisi Virtuality , awalnya dimaksudkan sebagai pilot . Sejak April 2011 , ia dikenal khalayak luas dengan memainkan peran Jaime Lannister dalam serial HBO Game of Thrones .

5. Peter Dinklage

Peter-Dinklage
Peter Dinklage

Peter Dinklage Hayden  lahir 11 Juni 1969 ) adalah seorang aktor Amerika . Sejak peran pelarian di The Station Agent ( 2003) , ia telah muncul dalam film seperti Elf ( 2003) , Find Me Guilty ( 2006) , Underdog ( 2007) , film Death Inggris pada Funeral ( 2007) dan remake American dari nama yang sama ( 2010) , The Chronicles of Narnia : Prince Caspian (2008 ) , A Little Bit of Heaven ( 2011) , Ice Age : Continental Drift ( 2012) , Knights of Badassdom ( 2013 ) dan sebagai Bolivar Trask di X- Men : Days of Future Past ( 2014 ) .

Sejak 2011 , ia telah bermain Tyrion Lannister dalam serial HBO Game of Thrones , yang membuatnya mendapatkan perhatian internasional dan pujian serta kedua Emmy dan Golden Globe Award untuk Aktor Pendukung pada tahun 2011 , serta nominasi dalam kategori Emmy pada tahun 2012 2013 dan 2014 .

Rencananya, kalau tidak ada aral melintang, musim kelima Game of Thrones akan mengudara pada awal april 2015 mendatang.(*Liputan6.com)

Comment

News Feed