by

Wajah Cantik Wulan Guritno ‘Dijahit’ Tukang Make Up

Wulan Guritno (c) Tribunnews.com
Wulan Guritno (c) Tribunnews.com

Atjehcyber.com – Perayaan Halloween yang kerap dilakukan di luar negeri, kini mulai mewabah di Indonesia. Salah satunya aktris Wulan Guritno yang ikut merayakan Halloween di Kawasan Panglima Polim, Jakarta Selatan, Jumat (31/10/2014) malam.

“Kostum malam ini temanya Polwan terbunuh. Polwan yang lagi tugas, terus mati dicabik-cabik sama orang kayanya. Kalau Halloween kan harus ada berbau mistiknya, jadi Polwan yang mati terbunuh aja lah,” terang Wulan saat ditemui disela acaraHalloween Party yang diselenggarakan 700 Picture, di Kawasan Panglima Polim, Jakarta Selatan, Jumat (31/10/2014) malam.

Malam itu, Wulan menggunakan pakaian kulit berwarna hitam-hitam dan baret bertuliskan Police di bagian kanan, layaknya seorang polisi wanita. Untuk menambah kesan horor, Wulan menghiasi pipinya dengan bentuk menyerupai bekas jahitan berwarna hitam.

Selain itu, di bagian sekitar mata, Wulan menambah make up berwarna hitam. Lalu dibawah kelopak mata sebelah kiri, dia menambah hiasan bentuk titik-titik merah seperti linangan air mata berdarah.

Wanita kelahiran London tahun 1981 ini mengaku, hampir setiap tahun merayakan Halloween bersama teman-temannya. Pernah suatu ketika, Wulan datang ke acara pesta Halloween yang membuat dirinya takut di acara itu.

“Jadi sekitar dua tahun yang lalu, aku datang ke pesta Halloween di daerah Menteng dan tempatnya tua banget. Waktu itu lagi zamannya ada setan kakek-kakek sama anak kecil. Nah, anak kecilnya waktu itu beneran lewat-lewat, dan disana juga gelap banget. Jadi, semua orang yang ada disana pada ketakutan dan kabur-kaburan,” cerita Wulan.

Wanita yang pernah menjadi presenter acara bola ini mengaku sangat senang dengan genre film horor. Meski pada kenyataannya, Wulan juga takut jika harus berhadapan dengan makhluk yang tidak tampak itu.

  • Sumber: Tribunnews.com

Comment

News Feed