by

Jatuh ke Kandang Macan, Pelajar Tewas Dicabik-Cabik

Pengunjung; “Alih-alih fokus menyelamatkan hidup seseorang, petugas keamanan berupaya mengusir kerumunan yang berkumpul di seputar kandang,”

kandang-macan
Screen Shot Video detik-detik Maqsood menjadi santapan macan lapar (c) youtube

Atjehcyber.com – Hidup seorang pelajar di India bernama Maqsood harus berakhir tragis. Ia meninggal setelah terjatuh ke kandang macan di kebun binatang New Delhi dan langsung menjadi mangsa hewan pemakan daging itu.

Peristiwa itu terjadi Selasa (22/9) pukul 13.30 waktu New Delhi. Maqsood adalah warga Anand Parbat yang kini duduk di bangku kelas 12.

Menurut saksi mata, pagar yang mengitari kandang macan itu terlalu rendah dan Maqsood tiba-tiba jatuh ke parit kering di dalam kandang. Melihat Maqsood terjatuh di parit, sang harimau penghuni kandang pun mendekati pemuda malang itu.

Awalnya, sang macan hanya menatap Maqsood selama kurang lebih 15 menit dari jarak kurang dari satu meter. Selama rentang waktu itu, Maqsood terlihat mengiba-iba.

Tiba-tiba dari kerumunan orang yang menyaksikan peristiwa itu ada yang melemparkan batu ke arah harimau. Ternyata, lemparan batu itu direspon harimau dengan mencakar leher Maqsood. Tak cukup mencakar, macan itu juga menyeret Maqsood ke pojok kandang dan mencabik-cabiknya hingga meninggal dunia.

Saksi mata menyebut pihak keamanan kebun binatan bereaksi lambat atas insiden itu. “Alih-alih fokus menyelamatkan hidup seseorang, petugas keamanan berupaya mengusir kerumunan yang berkumpul di seputar kandang,” kata seorang pengunjung kebun binatang.(zeenews/cnn/ara/jpnn)

Comment

News Feed