by

Sedang Siaran Langsung, Penyiar Ini “Diserang” Anjing

Di bawah “serangan” Ripple, Sobel masih berusaha untuk menyampaikan kondisi cuaca di kota Edmonton dan Kanada.

Penyiar-diserang-anjing

Atjehcyber.com – Seorang penyiar yang biasa membawakan acara prakiraan cuaca “diserang” seekor anjing saat tengah melakukan siaran langsung.

Mike Sobel, sedang melakukan siaran langsung prakiraan cuaca “Global Edmonton”. Saat bersiaran, Sobel memang membawa serta Ripple, seekor anjing mastiff berusia 18 bulan, untuk mempromosikan pengadopsian binatang.

Namun, ternyata anjing itu malah mencuri acara tersebut dari Sobel. Saat Sobel memperkenalkan Ripple kepada pemirsa dan memerintahkan anjing itu untuk duduk.

Celakanya, Ripple tak mau menuruti perintah Sobel. Ripple malah mengunyah tali kekangnya dan mencoba menyeret Sobel. Di bawah “serangan” Ripple, Sobel masih berusaha untuk menyampaikan kondisi cuaca di kota Edmonton dan Kanada.

Sesekali Sobel terdengar tertawa lepas saat Ripple tak henti-hentinya mengajak pria itu bermain. Pemirsa televisi di rumah juga bisa mendengar kru belakang layar berusaha keras menahan tawa mereka.

Situasi kacau itu berakhir ketika Ripple berhasil membebaskan diri dari tali kekangnya dan membawanya untuk bermain. Sementara itu, Sobel yang masih memegang sisa tali kekang Ripple melanjutkan acara prakiraan cuaca itu.(Ervan Hardoko)


Editor : Kajiro
Sumber : Mirror / Kompas.com

Comment

News Feed