by

Pria 55 Tahun Nikahi Remaja 18 Tahun, Benarkah Karena Cinta?

-Lifestyle-278 views

pria-55-tahun-nikahi-remaja-18-tahun-benarkah-karena-cinta

ATJEHCYBER.com – Ketika menjalankan sebuah pernikahan, harapannya bahwa seseorang dan pasangan bisa menjadi pasangan yang bahagia, saling sayang dan saling memberikan cinta tulus satu sama lain. Mengingat bahwa manusia adalah makhluk sosial dan tak bisa hidup sendiri, manusia pun perlu memiliki pasangan hidup yang senantiasa akan menemani di kala bahagia juga terluka. Oh iya, berbicara mengenai pernikahan, nampaknya tidak sedikit pasangan yang memiliki perbedaan usia yang sangat jauh.

Sebelumnya, ada seorang remaja pria berusia 18 tahun yang menikah dengan nenek berusia 81 tahun. Atau, ada juga seorang remaja wanita yang masih berusia 19 tahun menikah dengan kakek berusia 60 tahun. Keduanya bahkan mengatakan bahwa pernikahan mereka dilakukan berlandaskan cinta yang tulus satu sama lain. Memang, cinta merupakan suatu misteri yang tidak dapat diketahui secara pasti bagaimana ia terjadi dan kepada siapa ia akan berlabuh. Kalau memang telah cinta dan tulus dari hati, perbedaan usia yang sangat jauh pun tidak lagi menjadi masalah. Yang penting, cinta itu tulus dan membuat perasaan bahagia seperti halnya yang dialami oleh pasangan pria berusia 55 tahun dengan sang istri yang masih berusia 18 tahun berikut ini.

remaja-18-nikah

Dikutip dari laman asiantown.net, pria yang diketahui bernama Valentin Romanov (55) telah menikahi kekasih pujaannya yakni Elizaveta Ademenko (18) pada bulan Juli lalu. Valentin sendiri merupakan seorang pengusaha minyak asal Rusia. Sementara Eliza sang istri, ia adalah model cantik lagi seksi dan juga masih muda. Meski perbedaan usia keduanya mencapai 37 tahun, keduanya mengaku bahwa keduanya bahagia telah saling memiliki satu sama lain.

remaja-18-nikah-6

Mereka bahkan dikabarkan telah menjalin hubungan asmara sejak Eliza berusia 14 tahun. Usia yang masih sangat belia untuk menjalin hubungan dengan seorang pria. Hanya saja, perlakuan Valentin terhadap Eliza yang begitu istimewa, membuat Eliza sangat nyaman dengan Valentin. Selama ini, Valentin diketahui sering kali memanjakan Eliza dengan barang-barang mewah dan perlakuan yang romantis.

remaja-18-nikah-1

Kisah asmara keduanya dikatakan telah terjalin sejak pertemuan pertama mereka. Awalnya, kisah asmara mereka menjadi salah kisah asmara yang kontroversi mengingat Eliza yang masih sangat muda. Di Rusia sendiri, seorang gadis baru boleh menjalin asmara saat usianya telah mencapai 16 tahun. Sementara Eliza saat itu, ia masih berusia 14 tahun. Beruntung, hubungan keduanya terus membaik dan bisa dipertahankan. Setelah cukup usia untuk Eliza melangsungkan pernikahan, mereka pun akhirnya melangsungkan pernikahan di sebuah kastil di dekat desa indah di Vence, Riviera, Perancis.

remaja-18-nikah-3

Walau saat ini keduanya telah menikah, nampaknya masih banyak netter yang memberikan kritik pedas terhadap pasangan ini. Sebagian besar netter mengkritik keputusan Eliza yang mau menikah dengan pria beda usia hingga 37 tahun. Meski begitu, nampaknya Eliza tidak mempermasalahkan kritikan tersebut. Ia mengatakan, “Orang-orang seharusnya lebih dewasa dan cerdas. Aku bahagia dengan apa yang aku jalani.”

Apapun dan bagaimanapun keputusan Eliza, semoga ia dan pasangan bahagia selalu. Mengenai cinta, cinta memang bukan perkara yang bisa ditebak apalagi direncanakan sebelumnya. Sering kali, cinta yang tulus datang pada siapapun dan kapan pun itu tanpa memandang usia, harta apalagi tahta.(Vemale)

Comment

News Feed