by

Ada Telur Berlafaz Allah di Palembang?

-Lounge-43 views

telor-berlafaz-allah_viva

Atjehcyber.com – Lokasi jualan makanan khas Palembang, Empek-empek di Jalan Mujahidin, Samping Lorong Cks, Kecamatan 26 mendadak heboh.

Pasalnya, di salah satu penjual empek-empek, pemiliknya menemukan telur misterius. Telur itu menggegerkan warga Palembang karena di salah satu sisinya memiliki tulisan lafaz Allah.

Melihat itu, tempat penjualan empek-empek milik Iwan langsung dipenuhi warga untuk melihat langsung telur tersebut. Dikatakan Iwan, dia menemukan telur tersebut saat sedang menghitung telur untuk dijadikan bahan pembuatan empek-empek.

Iwan melihat kejanggalan telur berlafaz Allah itu, lantaran ukurannya  lebih besar dari pada ukuran telur normal lainnya. “Saya beli telur satu peti. Setelah itu saya memilah telurnya untuk dibuat empek-empek, ketika  telur yang ke 100 ukurannya lebih besar. Ketika saya teliti, ternyata ada ukiran lafaz Allah dan muhammad dikulit telur ini” Kata Iwan, ketika disambangi VIVAnews.

Jika dilihat sekilas, telur itu nampak seperti biasa. Akan tetapi setelah diteliti lekukan kulit telur tersebut memang memiliki lafaz Allah dan Muhammad. Bapak empat ini mengaku, sebelum menemukan telur tersebut tak ada satupun firasat yang dia dapatkan.

Dari penemuan telur unik ini Iwan tidak akan menjualnya meskipun dengan tawaran tinggi. “Tidak dijual, nanti disimpan dan dimasukkan di dalam kaca. Ini kemungkinan petunjuk buat dagangan saya biar lebih lancar dan juga mengingatkan kita agar tidak lupa kepada pencipta,” ujar Iwan yang tercatat sebagai warga Jalan Kemas Umar, RT 07, RW 03, Nomor 98, Kelurahan 19 Ilir, Kecamatan Bukit Kecil, Palembang ini.[]

News Feed