by

Bocah ini Mengaku Datang dari Tahun 2035 Hebohkan Sosial Media

-Lounge-29 views
Putra Kandias (c) Facebook
Putra Kandias (c) Facebook

Atjehcyber.com – Ada-ada saja yang mengebohkan di sosial media, kali ini datang dari seorang yang mengaku dirinya berasal dari masa depan, entah karena terkontaminasi dengan film “The Day After Tomorrow” atau hanya ingin mencari sensasi. “Aku datang dari tahun 2035 misi aku di sini mau lihat keadaan bumi tahun 2014.” itulah kalimat pertama Putra Kandias yang dia tuliskan di media sosial Facebook (17/11).

Dia mengaku dirinya datang ke tahun 2014 dengan menggunakan ‘mesin waktu’ yang terjatuh di Kota Palembang pada hari Selasa (17/11).”Mesin waktu ku jatuh di palembang, tapi ku sembunyikan. nih aku mau keluar dengan sembunyi” supaya gak ketahuan ibu kost yang super galak itu. mau cari makan dulu, laper banget nih beli mie instan ah… Cuma adanya mie sedaap sob. Kalau di tahun 2035 uda berbagai jenis mie instan.” tandasnya.

Pada akun facebook miliknya www.facebook.com/pages/Putra-Kandias/1485967968333999 , Putra Kandias mengaku mengemban beberapa misi. Diantaranya ingin mengigatkan adanya bencana besar yang akan menimpa bumi pada awal tahun 2015. Misi lainnya ingin mencari seorang anak ‘Indigo’ untuk dibawa ke tahun 2035 dan beberapa misi rahasia lainnya.

Dalam kurun waktu 2 hari sudah tercatat sebanyak 2.310 pengguna Facebook lainnya yang mengikuti akun Putra Kandias ini. Banyak yang menanggapi hal ini hanya candaan biasa, namun ada juga yang mungkin percaya atas apa yang bocah ini utarakan. Selain mengaku datang dari masa depan, dia juga mengatakan kalau bisa melihat masa depan bagi siapa saja yang berkomentar distatusnya.”Aku liat dari mesin waktu ku. masa depan saudara” ku kalian semua cukup menggembirakan bangsa indonesia, dan Piala AFF Cup jatuh katangan indonesia. ini di lihat dari atas pakai mesin waktu ku, waktu aku menuju kesini 2014″ kata Putra.

Entah karena kesal atau geram dengan tingkah bocah ini, salah satu member Facebook lainya mengeluarkan komentar yang cukup menggelitik “Saya dari tahun 6969, misi saya mencari pria mabok yang berasal dari tahun 2035 yang berangkat menuju tahun 2014 bernama putra kandias, kata mamahnya pulang dulu sana disuruh bobo siang.” komen Jack Wilder disalah satu status Putra Kandias.(KjR)

News Feed