by

Heboh Wanita Hilang `Ditelan Bumi`

hilang ditelan bumi

Atjehcyber.com – Seorang wanita berusia 53 tahun ‘ditelan bumi’ saat sedang menjemur pakaiannya di halaman belakang rumahnya di Melbourne, Australia.

Christina Beaumont terperosok ke sebuah lubang sedalam lima meter yang tiba-tiba menganga atau biasa disebut sinkhole. Dilansir The Age, Kamis 28 November 2014, ibu enam anak ini terjebak di dalam lubang selama setengah jam. Beruntung, teriakan minta tolong Beaumont terdengar tetangganya. Si tetangga langsung memanggil dinas pemadam kebakaran.

Dia berhasil diselamatkan dengan ditarik seutas tali. “Ibuku terjatuh, lalu mendarat di genangan air setinggi pinggangnya. Kejadian sekitar pukul 11.30 siang. Tanah itu tiba-tiba terbuka,” kata Rebecca, Putri Beaumont. Laporan terakhir menyebut, korban tidak mengalami luka serius. Namun, ia masih mengalami syok berat.

Menurut keterangan juru bicara dewan kota Greater Dandenong, sinkhole itu terbentuk di area bekas sumur tua. “Sumur itu telah ditutupi tanah beberapa tahun lalu, tapi rupanya timbunan itu belum cukup.”(atjehpost.co)

  • Sumber: Dream.co.id

News Feed