by

Aminullah : Pelayanan Adalah Keharusan yang Tak Boleh Ditunda

-Nanggroe-1,247 views

ATJEHCYBER.com – Walikota Banda Aceh H. Aminullah Usman SE Ak, MM memberikan tujuh point amanat untuk Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Daroy. Hal tersebut disampaikannya pada acara buka puasa bersama di pendopo Walikota, Kamis (30/5/2019)

Amanat yang disampaikan itu diantaranya disiplin, aturan, pelayanan, kejujuran, tekad dan saling mendukung. “Kesemua itu adalah modal utama perusahaan yang tak ada tawar menawar,” sebut Aminullah.

Dikatakan, disiplin adalah cerminan kejujuran dan keseriusan dalam bertugas. Aturan adalah panduan atau pegangan yang mesti dijalankan. Sedangkan pelayanan adalah keharusan yang tak boleh ditunda.

Saling mendukung dan tidak saling menjatuhkan adalah amanat penegasan yang disampaikan berulang-ulang oleh Walikota. “Tetap jaga kekompakan, saling mendukung dan saling melengkapi, jangan saling menjatuhkan,” tegasnya.

Diakhir sambutan, Walikota juga menyinggung tim PDAM siaga ramadhan yang sudah bekerja dengan baik. “Terima kasih untuk tim siaga ramadhan yang sudah memberikan pelayanan maksimal kepada warga kota,” Tutup Walikota.

Comment

News Feed