by

Karyawan Bank Aceh Ditemukan Tewas Tergantung

-Nanggroe-123 views

karyawan-bank-aceh-tewas

Atjehcyber.com – Seorang kayawan Bank Aceh Cabang Singkil ditemukan tewas dirumahnya di perumahan BRR, Desa Pulo Sarok, Kecamatan Singkil, Aceh Singkil,  Minggu siang (4/1).

Korban yang bernama Yudhi  Raja, ditemukan oleh warga dalam posisi tergantung di kosen pintu dapur rumahnya. Belum diketahui motif kematian korban. Namun polisi menduga korban tewas karena bunuh diri.

Sejumlah warga sekitar langsung memadati rumah korban. Menurut keterangan warga, korban sehari-hari dikenal baik dan taat beribadah.

Korban yang merupakan warga Kota Lhokseumawe dalam sebulan terakhir tinggal sendiri di rumahnya. Sementara istri dan seorang anaknya  tinggal di Sumatera Utara.

Pihak Kepolisian Resor Aceh Singkil masih menyelidiki penyebab kematian Kepala Operasional Bank Aceh cabang Aceh Singkil ini.

“Istri kita tanya masalahnya baik-baik saja, perekonomian baik baik-baik saja, hubungan rumah tangga juga harmonis. Malah sebelum tahun baru dia pulang ke Tanjung Balai ke tempat istrinya. Karena ada kerjaan dia langsung balik kesini. Tapi sekilas saya tanya ke istriya, katanya, dia lagi sibuk dengan urusan kantor yang belum selesai,” kata  AKP Yasir, Kasat Reskrim Polres Aceh Singkil.

Hingga Minggu sore, jasad korban masih berada di Puskesmas Singkil.  Rencananya, korban akan di kebumikan di kampung halamannya di Kota Lhokseumawe.

News Feed