by

Nikmati Makan Siang, Warga Langkat Tewas Mendadak di Langsa

-Nanggroe-232 views

mayat-jenazah-tewas-ilustrasi-shutterstock

ATJEHCYBER.com – Rahmad Kurniadi (19), warga Pangkalan Berandan, Kecamatan Babalan, Langkat, Sumatera Utara terjatuh saat makan siang di tempat kerjanya lalu. Tak lama berselang, pria ini meninggal dunia.

Rahmad merupakan mekanik di bengkel Toko Saudara Baru, Langsa. Dia tinggal di sebuah rumah kos di Gampong Meurandeh, Kecamatan Langsa Lama.

Seperti biasa, di waktu istirahat, Rahmad yang membawa sendiri makan siangnya beristirahat di samping toko tempatnya bekerja. Baru tiga suap nasi yang dinikmatinya, Rahmad terjatuh dari tempat duduknya. Dia tak sadarkan diri.

“Melihat korban jatuh mendadak teman seprofesinya dibantu warga setempat segera membawa korban ke RSUD Langsa. Namun nyawanya tak tertolong. Dia meninggal di perjalanan,” kata Kepala Satuan Reserse dan Kriminal Kepolisian Resor Langsa AKP Muhammad Taufiq, Ahad (6/11).

Hingga saat ini, belum diketahui penyebab kematian Rahmad. Kepolisian masih menunggu hasil visum oleh Rumah Sakit Umum Daerah Langsa. Dalam sejumlah literatur disebutkan kematian mendadak dapat disebabkan oleh penyumbatan pembuluh darah di jantung atau jantung tidak normal.

Otot jantung yang menebal sehingga membuat proses pompa darah jantung menjadi sangat sulit. Epilepsi juga dapat menyebabkan kematian mendadak.(Ajnn)

Comment

News Feed