by

Novizal Aiyub Kembali Pimpin Tirta Daroy untuk Periode 2019-2024

-Nanggroe-6,344 views

ATJEHCYBER.com – Wakil Walikota Banda Aceh Drs. H. Zainal Arifin,  melantik  H. T. Novizal Aiyub, SE Ak untuk kembali menjadi  Direktur Utama PDAM Tirta Daroy Kota Banda Aceh, masa bakti tahun  2019-2024, di Aula Balai Kota, Jum’at (10/5/2019).  Pelatikan tersebut adalah yang kedua setelah periode sebelumnya sudah berakhir pada tanggal yang sama.

Drs. H. Zainal Arifin dalam sambutannya berpesan,  agar direktur PDAM yang baru dilantik dapat melanjutkan tugasnya untuk  memberikan pelayanan air bersih yang lebih maju dan berkualitas kepada masyarakat. “Sehingga pelayanan PDAM menjadi sinergi dan sevisi dalam mewujudkan kota Banda Aceh gemilang,” Ujar Wakil Walikota.

Dikatakan, PDAM Tirta Daroy saat ini sudah berhasil melayani air bersih untuk  94% warga kota. Diharapkan dalam waktu dekat  dapat mencapai 100%. Dia juga berpesan agar petugas PDAM Tirta Daroy dapat bergerak cepat dalam menanggapi berbagai laporan masyarakat.

Kepada masyarakat dia menyentil, agar setiap laporan yang disampaikan sesuai dengan kejadian dan jangan mengada-ada. Selain itu H. Zainal Arifin juga berpesan agar PDAM dapat meningkatkan Sumber Daya Manusia untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas PDAM.

Di akhir sambutannya Wakil Walikota Banda Aceh berharap kepada seluruh jajaran PDAM Tirta Daroy untuk dapat terus  bersinergi  dengan seluruh karyawan dan berbagai pihak lain untuk meningkatkan pelayanan air bersih kepada masyarakat. (KajiRo)

Comment

News Feed