by

Tiba di Aceh, Sandiaga Ngopi Bareng Bersama Pendukung

-Nanggroe-11,514 views

Tiba di Aceh, Sandiaga Ngopi Bareng, Prabowo Langsung Ke Hermes untuk Istirahat

ATJEHCYBER.com – Capres/cawapres nomor urut 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno berkunjung ke Aceh, Jumat (3/5/2019) hari ini. Keduanya tiba secara tidak bersamaan melalui Bandara Sultan Iskandar Muda (SIM) Blangbintang, Aceh Besar.

Sandi tiba sekira pukul 10.30 WIB dan Prabowo setengah jam setelah itu. Menurut Wen Rimba Raya selaku Sekretaris Badan Pemenangan Provinsi (BPP) Prabowo-Sandi untuk Aceh, Sandi lebih duluan tiba ketimbang capres Prabowo.

“Pak Sandi dulu. Pak Prabowo setelahnya,” kata Wen Rimba Raya. Seperti diberitakan sebelumnya, awalnya, hanya Sandiaga yang dijadwalkan berkunjung ke Aceh.

Namun, Kamis (2/5/2019) malam, tim BPP Aceh menerima informasi bahwa capres Prabowo juga akan datang ke Aceh. Amatan Serambinews.com, saat ini Sandiaga telah tiba di Aceh.

Sandi memilih untuk ngopi di Energy Cafe, Jalan Soekarno-Hatta, kawasan Aceh Besar. Sandi disambut oleh ratusan pendukung.

“Assalamualaikum,” sapa Sandiaga saat baru tiba di Energy Cafe. Ratusan orang berkerumun, mereka saling berdesakan untuk bersalaman dan foto bersama.

Sementara itu, Prabowo Subianto saat ini dikabarkan oleh Wen Rimba Raya juga sudah tiba di Aceh. “Iya sudah sampai, Prabowo sudah sampai juga. Beliau ke Hermes untuk istirahat,” pungkas Wen Rimba Raya.(Serambi)

Comment

News Feed