by

Hari ini Giliran Anggota FPI Wanita Demo Ahok

-Nasional-195 views

Idrus menuturkan, titik kumpul massa aksi FPI  berada di markas FPIyang terletak di Petamburan, Jakarta.

demo-fpi

Atjehcyber.com – Dewan Pengurus Pusat Mujahidah Pembela Islam (DPP MPI), salah satu organisasi sayap Front Pembela Islam (FPI), menyebarkan pesan broadcast melalui BlackBerry Messenger (BBM) yang berisi ajakan kepada para anggotanya untuk beraksi damai di DPRD DKI Jakarta, Jumat (10/10/2014).

“Untuk yang tercinta segenap wanita Muslimah. Ayo bersama Syarifah Fadhlun binti Yahya (Istri Imam Besar FPI) ikut Aksi Damai FPI-FUI dan dialog dengan pimpinan DPRD DKI Jakarta untuk lengserkan Ahok,” bunyi pesan broadcast yang didapat Kompas.com dari Ketua FPI Depok Habib Idrus Al Gadri, Kamis (9/10/2014).

Idrus menjelaskan, aksi dan dialog tersebut bukan sebagai bentuk protes terhadap penetapan 21 anggota FPI sebagai tersangka, melainkan untuk menggagalkan Wakil Gubernur DKI Basuki “Ahok” Tjahaja Purnama menjadi gubernur DKI.

Idrus menuturkan, titik kumpul massa aksi FPI  berada di markas FPIyang terletak di Petamburan, Jakarta.

Pekan lalu, FPI juga sudah melakukan aksi di depan DPRD DKI. Aksi tersebut berujung ricuh. Belasan polisi terluka. Polisi telah menetapkan 21 anggota FPI sebagai tersangka dalam kasus itu, termasuk dua pimpinan FPI, yaitu Shahab dan Novel.(Kompas.com)

Comment

News Feed