by

Siswi SMA Ini Nekat Melahirkan di Kebun

-Nasional-325 views

Atjehcyber.com – Seorang siswi SMA swasta di Kota Tangerang (ID), kepergok saat melahirkan bayi di kebun milik warga. ID nekat melahirkan bayi di pinggir Jalan Untung Suropati, RT 4 RW 7, Kelurahan Cimone Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Rabu 26 November kemarin, diduga karena malu.

“Awalnya ibu saya yang lihat. Dikira anak itu mau buang air kecil di kebun, tapi pas dilihat dia melahirkan,” kata seorang warga, Khairul Anwar, sebagaimana yang disitat Blog Polda Metro Jaya, Kamis (27/11/2014).

Saat dihampiri warga, lanjut khairul, kondisi ID sudah lemah dan banyak mengeluarkan darah. Sementara bayinya terlihat masih terlilit tali pusar. “Langsung dipanggil warga lain dan dibawa ke rumah sakit,” tuturnya.

Petugas Rumah Sakit (RS) Melati, Eva Kusnilawati, mengatakan ID datang sekira pukul 13:00 WIB. Saat ini kondisinya masih lemah dan trauma. “Bayinya selamat,” terangnya.

Kapolsek Karawaci, Kompol Jony Panjaitan, belum bisa memastikan tujuan ID melahirkan di kebun. “Sampai saat ini kami belum bisa memintai keterangan siswi itu, karena kondisinya masih lemah. Kita tunggu sehat dulu,” jelasnya.

Comment

News Feed