by

Kelebihan Lumia 930 ada di Sektor Kamera dan Audio

Cocok dimanfaatkan oleh pecinta foto selfie.

Lumia 930
Lumia 930

Atjehcyber.comMicrosoft Device sudah menganugerahi beragam fitur menarik di perangkat flagship terbarunya, Lumia 930. Utamanya di sektor kemampuan mengambil gambar dan video lewat kamera beresolusi 20 megapixel.

Kamera yang terbenam di punggung Lumia 930 itu masih mengadopsi Zeiss optics 6 lensa berteknologi PureView  plus Optical Image Stabilization. Ramuan itu terbilang mumpuni menjepret foto berkualitas tinggi dan perekaman video lebih baik dari sebelumnya.

Lumia 930 juga dibekali kamera depan wide angle berukuran 1,2 megapixel. Berkualitas HD, kamera depan dapat membantu pengguna dalam mengambil gambar beresolusi tinggi dan cocok dimanfaatkan oleh pecinta foto selfie.

Satu hal lagi, President Director Microsoft Devices Indonesia William Hamilton-Whyte mengunggulkan sektor audio Lumia 930. Dia menyebut perangkat tersebut sebagai smartphone pertama yang mampu menangkap dan memutar ulang audio berkualitas Dolby Surround Sound.

“Mulai dari teknologi imaging yang mutakhir, fitur-fitur khas Lumia yang dihadirkan melalui Windows Phone 8.1 hingga desain yang menawan, menjadikan Lumia 930 sebagai smartphone yang cocok bagi konsumen yang menginginkan smartphone yang tidak hanya fungsional, tapi juga menyenangkan,” promonya tentang Lumia 930 yang akan tersedia di gerai ponsel se-Indonesia mulai 31 Oktober mendatang.

News Feed